Senin, 02 Februari 2015

3 Kafe Terfavorit Di Daerah Kemang


Daerah Kemang populer dengan Kafe Kemang yang menjadi tempat nongkrong anak Muda di Jakarta, di kawasan ini banyak bangunan Café unik dengan arsitektur yang serba menarik, berikut ini ada Tiga Café terfavorit di Kemang yang menjadi pusat kumpul bareng anak muda metropolitan.

Jimbani Café & Galerry

Jimbani Café & Galerry yang terletak di Jalan Raya Kemang nomor 85 ini menyediakan berbagai hidangan lezat salah seperti Masakan Eropa, Masakan Italia, Masakan Meksiko dan Masakan khas Bali seperti Ayam Betutu, Nasi Campur Kuta Bali, Bebek Panggang Kuta, Ayam Sangeh, serta minuman khas Bali Legong Blues dan Red Jegog serta berbagai menu khas Bali lainnya.

Delight Café

Delight Café yang terletak di Jalan Kemang Raya nomor 9 E. ini menyajikan masakan khas asli Indonesia, Masakan Asia, dan Masakan Eropa.

Beberapa Menu makanan yang tersedia di Delight Café diantaranya : Nasi Goreng, Sate Ayam, Chicken Cordon Blue, Coctail Soup, Macaroni Shuttle, Fettucine Carbonara, dan menu lainnya.
Sedangkan untuk Menu Minuman di Delight Café adalah Kopi hitam, Cappuccino, Green Tea Ice Blended, Orange Juice dan minuman segar Lainnya.

Selain Makanan dan Minuman Café, Para Pengunjung pun bisa menikmati aneka dessert seperti Delight Waffel dan Bakery Strawberry Cheesecake.

Casa Café Kemang

Casa Café Kemang yang berlokasi di  Jalan Kemang Raya nomor 8B ini di bangun dengan arsitektur kuno dan mengusung tema era 80 an.

Kafe Kemang ini sangat pas di jadikan tempat nongkrong karena areanya cukup luas, sembari menikmati aneka menu andalan Casa Café Kemang, para Pengunjung dapat mendengarkan alunan musik menarik serta Majalah Anak muda yang tersedia.

Untuk Menu makanan Casa Café Kemang menyediakan menu masakan ala Eropa dan hidangan khas Bali yang menjadi gidangan favorit para pengunjung kafe seperti Nasi Bali, Ayam Betutu dan minuman favorit Ice Tea Peach.

Sementara itu menu dessert favorit di Casa Café Kemang adalah Choco Fondant.
Ketiga café kemang tersebut selama bertahun- tahun menjadi lokasi Café terfavorit di Kemang Jakarta Selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar