Jumat, 30 Januari 2015

Taman Impian Jaya Ancol Wisata Terpopuler Di Jakarta


Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu objek wisata terpopuler di Jakarta, kawasan wisata ini dibangun dengan mengutamakan konsep satu lokasi saja.

Seperti yang kita ketahui bersama kawasan wisata Ancol menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti Taman bermain , Pantai Ancol, Restoran dan Café Ancol, Gedung pertunjukkan, Aneka gedung wahana permainan, Mall, tempat Hiburan malam, Pemukiman mewah, Pasar seni hingga pusat pertokoan.

Lokasi wisata Pantai Ancol dan Dunia Fantasi merupakan daya tarik utama para pengunjung Ancol. 
Dalam rangka mengembangkan pariwisata di Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol saat ini tengah menambah beberapa wahana terbaru yang rencananya akan di buat seperti fasilitas wahana di Ancol seperti Sea World, Pantai Marina, Wisata Kuliner, Dunia Fantasi, Padang Golf Ancol, Pasar seni Ancol, Putri Duyung Cottages, Pulau Bidadari, Gelanggang Samudra, Kereta Gantung, Pantai Ancol, Atlantis Water Adventure, Hailai Executive Club, Bowling dan lainnya.

Kelengkapan fasilitas yang ditawarkan Taman Impian Ancol membuat tempat wisata di Jakarta ini selalu di padati para pengunjungnya terutama saat libur sekolah atau libur akhir pekan tiba.
Para Pengunjung dari luar Jakarta bahkan rela berdesakan antri di tempat loket agar bisa masuk dan menkimati berbagai wahanha menarik di Taman Ancol.

Beragam fasilitas wisata bisa Anda nikmati hanya dengan mengunjungi Satu tempat saja yakni Objek wisata Taman impian jaya Ancol, semua pilihan wisata menarik bisa Anda dapatkan di sini dengan biaya yang lebih hemat Anda bisa membeli Tiket Promo Ancol atau bisa juga dengan membeli Tiket Terusan Dufan Ancol dengan Tiket ini Anda bisa leluasa menikmati berbagai Wahana menarik yang tersedia di Taman Impian Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar