Senin, 09 Februari 2015

Nikmati Keseruan Libur Akhir Pekan Di Kepulauan Seribu


Gugusan Kepulauan Seribu yang lokasinya berdekatan dengan Ibukota menjadi salah satu tempat wisata pilihan di Jakarta.

Untuk menuju Kepulauan ini Anda hanya menempuh perjalanan sekitar 2 Jam saja dengan menggunakan jalur Laut dengan akses 4 Pelabuhan di Jakarta Utara seperti Pantai Marina Ancol, Pelabuhan Muara Angke, Pelabuhan Kali  Adem, dan Pelabuhan Rawa Saban Tangerang.

Setibanya di kepulauan ini Anda akan bebas memilih destinasi wisata yang terdapat di Kepulauan Seribu seperti Pulau Tidung, Pulau Bidadari, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Pramuka, Pulau Sabira dan Pulau cantik lainnya.

Selain itu di Pulau – Pulau cantik ini tersedia beberapa Resort – Resort indah dengan segala fasilitas serba lengkap.

Berlibur di Kepulauan Seribu Anda bisa mengajak si kecil untuk sekedar berjalan – jalan di tepian Pantai dan Berenang, selain itu Anda juga bisa menyaksikan sekelompok ikan-ikan dan melihat pemandangan bawah laut dengan cara snorkeling atau bermain Banana Boat.

Bagi Anda yang ingin menyusuri tepian Pantai Indah di Kepulauan Seribu Anda bisa berkunjung ke Pulau Untung Jawa yang menyediakan Pantai Pasir Putih yang jaraknya tak terlalu jauh dari Dermaga.
Di Pulau Untung Jawa Anda bisa menjelajahi Pantai Magrove  dan Hutan Mangrove, Pantai Amiterdam, dan Pantai ARSA. Para Pengunjung kerap menikmati libur akhir pekan dengan berkemah di Bumi Perkemahan Pulau Untung Jawa.

Namun bagi Anda yang ingin tidur lebih nyaman tak perlu khawatir karena ditempat ini tersedia penginapan dengan tarif sekitar Rp300.000/ malam harga tersebut sudah termasuk Fasilitas AC, TV layar datar dan kamar mandi di dalam.

Usai menikmati libur akhir pekan di Kepulauan ini Anda bisa mampir untuk membeli oleh – oleh khas Pulau Tidung yang banyak tersedia di kedai – kedai sekitar Kepulauan Seribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar