Kamis, 12 Februari 2015

Ini Dia Tempat Belanja Murah Dan Bergengsi Di Jakarta Pusat


Bagi Anda yang gemar berburu tempat belanja murah namun memiliki kwalitas oke dan di pajang ditempat bergengsi, berikut ini tiga tempat belanja murah di Jakarta yang menawarkan berbagai produk murah dengan harga Grosir.

Pasar Tanah Abang Jakarta

Pusat Busana Muslim di Tanah Abang Jakarta Pusat memang tersohor hingga ke Mancanegara, Pasar Tanah Abang yang juga merupakan Pasar Terbesar se-Asia ini menjual berbagai jenis Produk Garmen, mulai dari aneka Busana Muslim cantik, aneka jenis Jilbab, Kerudung, Baju Remaja, Baju Pria, Busana Anak – Anak, Baju – Baju Pengantin, Aneka Baju Batik, Perlengkapan Baju Bayi hingga menjual berbagai jenis bahan Kain untuk Pria maupun Wanita.

Semua produk yang di jual di Pasar Tanah Abang merupakan tren busana terbaru dengan kwalitas ekspor dan harga Grosir yang notabene jauh lebih murah dari harga Satuan.

Para pembeli di Pasar Tanah Abang biasanya memborong semua pakaian dalam jumlah besar yang cukup besar untuk kemudian di jual lagi ke berbagai Daerah bahkan hingga ke Singapore, Jepang, Arab Saudi, India dan Negara Lainnya.

Pasar Senen Jakarta 

Selanjutnya ada Pasar Senen di Jakarta Pusat yang juga terkenal sebagai tempat wisata Belanja murah di Jakarta.


Di Pasar Senen Anda bisa membeli berbagai Produk Garmen mulai dari Kaos Bola, Baju Seragam, Perlengkapan ABRI, Kacamata hingga Pusat Baju Bekas berkwalitas.

Thamrin City Jakarta Pusat

Selanjutnya ada Thamrin City di Jakarta Pusat yang juga menjual berbagai produk Baju Muslim dan merupakan Pusat Penjualan Batik Nusantara kwalitas Ekspor.

Di Thamrin City Anda bisa membeli Batik tulis atau Batik cetak dengan harga yang bervariasi, Batik – Batik Nusantara yang dijual di Thamrin City berasal dari Batik Cirebon yang terkenal dengan motif Mega Mendung, Batik Solo, Batik Yogya, Batik Pekalongan, Batik Madura hingga Batik Bali.


Selain menjual berbagai jenis Batik, Pusat perbelanjaan Modern Thamrin City menjual aneka Busana Muslim dengan model Terbaru, dan juga tersedia area khusus yang di sebut Pasar Kemis yang terkenal menjual Baju Muslim dengan Harga Murah. 

Semoga informasi  seputar tempat Belanja murah di Jakarta Pusat bisa menjadi bahan pertimbangan Anda yang gemar berburu wisata belanja Murah di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar