Selasa, 24 Februari 2015

Kidzania Tempat Hiburan Anak Paling Keren Di Jakarta


Tempat Hiburan Anak Kidzania Jakarta merupakan tempat reksreasi anak di Jakarta yang memiliki konsep Edutainment yang unik bagi Anak – anak usia 2 tahun hingga 15 tahun.

Area Kidzania di buat sedemikian cantik hingga menyerupai sebuah Kota anak-anak, yang di lengkapi dengan rel kereta Api, Jalan Raya, pusat Pertokoan, Bangunan Sekolah dan berbagai Kendaraan yang berjalan di sekeliling Kota.

Berada di Kota KIDZANIA semua anak – anak dapat memainkan peran sebagai Orang Dewasa dan melakukan aktifitas berbagai profesi. 

Anak – Anak dapat memilih peran sebagai seorang Koki terkenal, menjadi seorang Dokter yang merawat Pasiennya, menjadi Pilot, menjadi Insinyur, menjadi Detektif Swasta, menjadi anggota Pemadam Kebakaran, Pembalab F1 dan berbagai jenis Profesi yang jumlahnya bisa mencapai 100 jenis Profesi.

Di area permainan ini semua Anak – Anak bisa mengambil peran dan berinisitif untuk melakukan apa yang biasa di lakukan oleh orang – orang Dewasa, sehingga bisa membantu meningkatkan prestasi anak masing – masing.

Kidzania juga menyediakan area Parents Lounge yang diperuntukkan bagi Orang Dewasa yang mendampingi Putera Puteri mereka saat berwisata ke Kidzania.


Selain itu adapula area Urbano's House yang merupakan tempat bermain khusus bagi anak-anak berusia balita, di tempat ini tersedia pula ruang menyusui dan ruang ganti popok.

Kidzania adalah tempat hiburan anak yang aman dan interaktif  serta menjadi wisata edukasi bagi anak –anak saat belajar dan mampu menyelami berbagai profesi impian mereka seperti menjadi Dokter, Pilot, Pengusaha dan lainnya.

Tak hanya itu di dunia Kidzania semua anak – anak di tuntun untuk lebih cerdas dalam membelanjakan uang, semua anak yang ingin mendapatkan uang harus bekerja terlebih dahulu setelah itu mereka akan mendapatkan Gaji atau upah berupa mata uang resmi, KIDZOS dengan upah ini mereka baru bisa membelanjakan Uang dan membeli barang yang ada di area Pertokoan.

Harga Tiket Masuk Kidzania Jakarta untuk Balita Rp 50.000 Ribu/ orang, untuk Anak – Anak Usia 6 Sampai 15 Tahun Rp 130 .000 / Orang dan Harga tiket untuk orang Dewasa Rp 90.000/ orang.

Tempat Hiburan Kidzania Jakarta yang berlokasi di Pacific Place Shopping Mall lt 6, Jalan. Jend. Sudirman Kav 52-53, Sudirman (SCBD), Jakarta  ini buka setiap hari mulai Pukul 09.00 Pagi sampai Pukul 16.00 Sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar