Selasa, 17 Februari 2015

Wahana Dufan Ancol Tempat Liburan Favorit Ayu Ting Ting


Setelah menghadirkan Hello Kitty Adventure, Wahana Dufan Ancol berencana untuk menambah wahana baru dengan tema Indoor dengan banyak pilihan permainan.

Hal tersebut diungkap oleh Agus Sudarno selaku General Manager Dunia Fantasi Ancol, beliau mengungkap jika sebelumnya sudah ada wahana Adaice Age dan wahana Hello Kitty di Dufan dan di pertengahan tahun ini akan di buka lagi wahana baru di Dufan Ancol.

Selama ini Wahana Dufan Ancol menjadi tempat wisata favorit keluarga di Jakarta tak terkecuali Pedangdut Ayu Ting Ting yang menjadikan Wahana Dufan sebagai tempat liburan favorit bagi Ayu Ting Ting dan keluarganya.


Di tengah kesibukan Ayu Ting Ting sebagai Penyanyi Dangdut ia selalu menyempatkan diri untuk berlibur bersama Bilqis Puteri semata wayang Ayu Ting Ting.

Pelantun tembang Alamat Palsu dan Geboy Mujair ini mengungkap saat libur akhir pekan tiba Ayu Ting Ting, Bilqis dan Keluarganya selalu berkunjung ke Obyek wisata terpopuler di Jakarta yakni Dunia Fantasi Ancol dan menyambangi wahana menarik di Dufan yakni Istana Boneka.

Menurut Ayu, Istana Boneka menjadi destinasi wisata pilihan keluarga terutama bagi anak – anak pasalnya di Wahana tersebut para Pengunjung akan memasuki sebuah terowongan yang didalamnya terdapat sebuah lokasi yang di penuhi oleh Ratusan Boneka lucu, Pengunjung akan menyaksikan koleksi Boneka – Boneka cantik sambil berkeliling menaiki Sampan.

Wahana Dufan Ancol merupakan tempat paling sesuai bagi mereka yang enggan ke luar kota karena rutinitas pekerjaan yang sangat padat dan ingin menikmati libur akhir pekan di Jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar