Senin, 16 Februari 2015

4 Tempat Liburan Akhir Pekan Murah Meriah Di Jakarta


Menikmati liburan akhir pekan di Jakarta tidak harus berkunjung ke Mall di Jakarta dan nongkrong di Restoran mahal di Jakarta, ada banyak pilihan menarik untuk menikmati libur akhir pekan di Jakarta, seperti berkunjung beberapa tempat liburan murah di Jakarta berikut ini :

Kebun Binatang Ragunan

Saat libur akhir pekan tiba Anda dan keluarga bisa berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan,  tempat wisata terbaik di Jakarta ini menawarkan berbagai sarana dalam upaya mengenal lebih dekat dengan berbagai jenis satwa yang dilindungi, mulai dari Jerapah, Gajah, Harimau, Buaya, Ular, Burung, Panda  dan hewan – hewan dilindungi lainnya.

Untuk bisa menikmati kesejukan alam di sekitar wisata Ragunan dan mengenal aneka satwa lebih dekat para pengunjung hanya perlu membayar Harga tiket masuk Kebun Binatang Ragunan sebesar Rp 4.000 untuk orang dewasa.


Monumen Nasional

Monumen Nasional atau biasa di sebut Monas kerap menjadi incaran para Turis Asing di Jakarta, dan menjadi alternative wisata akhir pekan termurah di Jakarta.

Sebagian besar Masyarakat Jakarta memilih liburan Akhir Pekan di Monas ada yang berkeliling di Monas, berfoto sambil berolahraga di Monas bahkan banyak pula yang duduk santai sembari menikmati udara sejuk di sekitar Monas.

Museum Nasional

Selain Monas dan Ragunan adapula tempat liburan murah di Jakarta yang lainnya yakni Museum Nasional, Museum Bank Indonesia, Museum Gajah, Museum Fatahillah dan Museum lainnya.
Berada di Museum Nasional Anda bisa menyaksi benda – benda bersejarah dari Jaman Kerajaan, mulai dari Arkeologi, benda prasejarah hingga koleksi emas kerajaan Nusantara.

Meski harga masuk Museum Nasional hanya berkisar Rp 5.000 per orang, namun Museum ini dilengkapi dengan fasilitas Ac, Lift dan Eskalator.


Kampung Betawi 

Selanjutnya ada Kampung Betawi Setu Babakan, Perkampungan Betawi yang terletak di kawasan Jakarta Selatan sangat kental dengan budaya Betawi mulai dari pintu gerbang hingga bangunan rumah -rumah di kampung ini masih tetap mempertahankan budaya Betawi.

Sambil berjalan santai menyusuri Kampung Betawi Anda bisa mencoba kuliner khas Betawi atau mengelilingi Danau dengan menumpang perahu bebek Rp 10.000.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar