Jumat, 23 Januari 2015

4 Café Kemang Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Jakarta


Sebagian besar warga Jakarta tentu faham benar dengan Café Kemang yang didentik sebagai tempat nongkrong anak muda.

Berikut tempat nongkrong paling asyik di daerah Kemang yang paling asyik dan bisa dijadikan pilihan untuk berkumpul bersama teman – teman Anda.

Hamptons Café

Hampton Café terletak di Jalan Benda Raya No.1-C, Kemang, Jakarta Selatan, meskipun kafe ini berukuran kecil namun tempat ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bagi Anda dan teman – teman.

Hamptons Café di dekorasi ala Rumah – Rumah mini di New York dengan dekorasi ruangan yang di tata sedemikian cantik dan terkesan mewah.

Café yang di dominasi dengan warna putih dan di hias menggunakan ornamen kayu ini menyajikan menu masakan ala Eropa seperti Chicken Cordon Blue with Mushroom Sauce, Hamptons Spaghetti Bolognise, Hampton’s Spaghetti Aglio Olio with Prawn dan aneka menu finger food seperti Petite Four, Tartlets, Canape dan menu istimewa lainnya.

Largo Café 

Largo Café  yang berlokasi di Jalan Benda Raya No. 7A ini kerap menghadirkan hiburan untuk menemani para pengunjungnya seperti pertunjukkan music live.
Menu Hidangan di Largo Café  menawarkan makanan ala Barat antara lain ada Chocolate Melted, Cheese Cake, Nachos Bolognese, Spaghetti Bolognes, Creme Brulee, Panacota dan hidangan lezat lainnya.

Café Kemang ini juga menyajikan aneka Pasta, Pizza, serta steak. Sementara itu untuk menu Minuman Largo Café  menawarkan Vanilla Late, Juice Stawrberry, Orange Juice, Hot Chocolate, Lemon Tea dan Anek Juice segar lainnya.

Loca Café 

Loca Café yang berlokasi di Jalan Benda No. 7A , Kemang, Jakarta Selatan ini ditata sedemikian cantik hingga membuat para pengunjungnya betah berlama – lama nongkrong di Café ini.
Loca Café Anda bisa menikmati aneka jenis kopi yang diracik oleh barista professional, selain Kopi Hitam, ada pula coffee Latte, Capucinno, Ciffet Coffe, Anda juga bisa memesan croissant sebagai teman saat menikmati secangkir kopi.

Koi Café & Gallery

Koi Café & Gallery yang terletak di Jalan Kemang Raya No 72, Jakarta Selatan ini memiliki lahan yang cukup luas dengan interior yang di tata secara mewah dan unik.
Menu sarapan di Koi Café & Gallery adalah Fresh Herbs Potato Blinish, Bread Basket, Fruit Platter, Brioche French Toast.

Dan berbagai menu hidangan berat Café Kemang seperti Chinese style crab soup, Cote de Boeuf, Endive soup, Salmon veloute, Tom Yam Goong, Homemade duck rillette, serta aneka Steak dan Pasta yang lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar