Rabu, 21 Januari 2015

Ancol Dreamland Wisata Favorit Di Jakarta


Taman Impian Jaya Ancol merupakan tempat Wisata Favorit di Jakarta, Saat musim liburan tiba Masyarakat Jakarta maupun wisatawan lokal dari luar daerah kerap memadati tempat rekreasi tersohor di Jakarta ini dan berkunjung ke Ancol Dreamland.

Salah satu tempat wisata Rakyat ini merupakan pilihan tepat bagi keluarga yang ingin menikmati suasana di sekitar Pantai Jakarta.

Tak hanya itu Taman Impian Jaya Ancol juga dilengkapi dengan berbagai wahana permainan menarik dan fasilitas hiburan lainnya.

Lokasi yang cukup strategis dan akses yang mudah membuat tempat rekreasi ini  selalu di padati para pengunjungnya terlebih saat musim libur sekolah tiba.

Berbagai fasilitas hiburan yang tersedia di Ancol diantaranya Wahana Dunia Fantasi, Wahana Seaworld Ancol, Kolam Renang Atlantis Water Anventure, Arena Lumba – Lumba, Ocean Dream Samudera, Ocean Ecopark, Pantai Ancol, Pasar Seni dan lainnya.

Salah satu wahana di Ancol yang sangat digemari para Remaja adalah Dunia Fantasia tau biasa di sebut Dufan Ancol dengan tiket masuk Rp 270 ribu/orang.

Sementara itu untuk Tiket masuk Atlantis Water Anventure sebesar Rp 160 ribu per Orang.
Jika ingin berwisata ke Ancol lebih puas sebaiknya Anda tiba di Ancol Dreamland lebih pagi jika memungkinkan hindari berkunjung saat musim liburan tiba agar terhindar dari antrian panjang para pengunjung Ancol lainnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati Pantai Ancol cukup membayar tiket satu kali saja di Pintu Masuk Ancol saja dengan tarif Rp 30 ribu per orang.

Setibanya di Pantai Ancol yang juga merupakan salah satu tempat wisata favorit di Jakarta Anda bisa duduk bersantai dengan keluarga dan kerabat sembari menikmati pemandangan sekitar Ancol 

Dreamland, saat lapar mulai mendera banyak Resto yang menawarkan berbagai menu pilihan dengan harga yang beragam mulai yang murah hingga menu makanan mahal.

1 komentar: