Selasa, 27 Januari 2015

Pasar Santa Wisata Belanja Terfavorit Di Jakarta


Bosan dengan suasana sekitar Mall di Jakarta atau bingung mencari tempat wisata belanja di Jakarta? Saatnya kini mencari tempat wisata baru di kawasan Jakarta yang juga menjajakan berbagai barang unik dan menarik di Pasar Santa.

Pasar Santa tak hanya menjual berbagai kebutuhan pokok sehari – hari, di tempat ini ada pula Baju – Baju keren dan barang - barang unik serta berbagai makanan enak bisa Anda jumpai di Pasar Santa Jakarta.

Suasana di Pasar Santa setiap harinya selalu ramai, hampir setiap sore anak – anak muda Jakarta selalu berkumpul dan berburu barang – barang unik mulai dari Piringan Hitam hingga barang antik lainnya.

Pasar Santa yang terletak di sekitar Jalan Wolter Mongonsidi Jakarta Selatan, menjadi tempat nongkrong favorit anak hipster.

Saat berkunjung ke Pasar Santa Anda akan menyusuri lorong-lorong gelap dengan sekumpulan muda-mudi yang juga kreatif menjajakan berbagai dagangannya di sepanjang jalan.

Sejak 2014 lalu Pasar Santa mendadak populer seiring dengan sejuta kreatifitas anak muda Jakarta yang menawarkan berbagai aneka dagangan yang jarang di temukan di Pasar lain.

Pasar Santa terdiri dari Tiga lantai dan lantai yang paling populer adalah Lantai paling atas, area ini diisi oleh berbagai aneka kuliner Jakarta seperti  Mie Chino  hingga Durian Bar, lokasi ini menjadi tempat nongkrong favorit anak muda trendi di Jakarta dan menjadi tongkrongan para komunitas.

Pasar Santa buka setiap hsri mulai Pukul 9.00 pagi hingga Pukul 22.00 wib, jika hari libur atau weekend sekelompok anak muda kerap memeriahkan tempat ini dengan menggelar beragam atraksi seru seperti nyanyi bareng, baca puisi hingga nge-game bareng.

Anda tertarik untuk melihat keseruan di Pasar Santa, atau tengah berburu barang unik silahkan kunjungi tempat wisata berbelanja di Jakarta yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar