Senin, 20 April 2015

Tiga Café Murah Dan Enak Di Jakarta


Cari tempat nongkrong enak di Jakarta? Tak perlu bingung karena Tiga Café murah  di Jakarta ini mampu menyajikan berbagai menu andalan bagi para Pelanggan setianya.

Oh La La Cafe

Oh La La Café yang terletak Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat ini di kenal sebagai Café murah dan enak di Jakarta, Café di jalan protocol Ibukota ini menjadi tempat nongkrong paling nyaman di jakarta. 

Café Oh La La menyajikan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga relative terjangkau untuk seporsi menu Pasta, Soup soup feullete di banderol mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 55.000. 
Menu favorit di Café Oh La La yang paling di gemari antara lain Oh Lala Fried Rice,  Pizza, Pastry, Chicken Cordon Blue, Spaghetti, Salmon Teriyaki  dan aneka minuman segar mulai dari Juice buah hingga Coffe dan aneka dessert.

Balemang Boheme Club

Café murah di Jakarta lainnya adalah Balemang 
Boheme Club terletak di Jalan Wijaya, Kebayotan Baru Jakarta Selatan,, lokasi Balemang Boheme Club berdekatan dengan Roti Bakar Eddy. 

Cafe Balemang Boheme Club mengusung konsep modern, tempat nongkrong ini sangat cocok bagi para penggila pesta yang gemar makan dan nongkrong.

Menu di Cafe Balemang Boheme Club di kenal sangat lezat dan enak, lokasinya sangat strategis dengan  suasana nyaman tak heran jika Café Balemang Boheme Club  kerap dijadikan  tempat untuk menggelar  berbagai kontes peragaan busana karya desainer kondang Indonesia.

Menu andalan di Cafe Balemang Boheme Club adalah spageti dan lasagna yang merupakan hidangan khas Italia, harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari 15 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah.


Warung Strawberry 

Café murah dan enak di Jakarta lainnya adalah Warung Strawberry yang terletak di jalan Tanjung Duren Barat III,  Jakarta Barat, dinamakan Cafe Strawberry karena memang pemilik Café Strawberry menyediakan taman Strawberry yang terlihat indah Hijau dan sejuk.

Menu special di Warung Strawberry antara lain Nasi Goreng strawberry, Spaghetti strawberry dan menu dessert lainnya, ketiga cefe murah di Jakarta ini menjadi tempat hangout paling seru di Jakarta barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar